Sabtu, 19 Oktober 2013

Siaran Langsung MotoGP Philip Island Trans 7

Oke Masbro, kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai jadwal siaran langsung balapan motor MotoGP yang berlangsung di negara Casey Stoner yaitu Australia yang akan ditayangkan secara live oleh stasiun televisi Trans7 Pada pukul 12.00 Wib.



Menarik memang untuk melihat secara langsung bagaimana para pembalap akan saling adu nyali dengan ketrampilannya mengendalikan pacuan prototipe pabrikan masing-masing, apalagi di sirkuit Philip Island ini pembalap debutan dari Repsol Honda Marc Marquez akan berpeluang untuk mengunci gelar juara dunia Motogp yang pertamanya. Dari hasil kualifikasi Q2 yang berlangsung tadi siang pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo mampu merebut Pole position dengan catatan waktu yang lumayan cepat dan mematahkan lap record yang dipegang oleh Casey Stoner pada 2012 lalu.

Pada urutan kedua ada Marc Marquez yang kali ini tumben tidak bisa merebut pole, sedang diposisi 3 dihuni oleh pembalap kawakan Valentino Rossi yang menunjukan tajinya kali ini, namun ga tau deh pas balapnya hehe... karena biasanya dia tertinggal cukup jauh dari pembalap top three, ya apa boleh buat memang umur sudah lumayan tua untuk seumuran dia, tapi tentunya kita berharap Rossi bisa bangkit lagi dan bisa meraih podium dan syukur-syukur kalau bisa juara di sirkuit ini.

So, kita tunggu saja siaran langsungnya yang akan ditayangkan oleh Trans7 dan berharap jalannya balapan berlangsung seru dan saling tempel tidak seperti balapan-balapan sebelumnya yang kurang greget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar